Perasaan Saya Keterima di SMA Negeri 63 Jakarta

Hai-!!

Apa kabar semua? Semoga kalian semua berada dalam keadaan yang sehat walafiat yaa  😊

Jadi pertama-tama saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu saya Armelia Shafa Felisha Putri kelas X MIPA 1 salam kenal semuanyaa xixi, disini saya akan berbagi cerita tentang perasaan saya yang keterima di SMA Negeri 63 Jakarta, oke let's start right away, happy reading everyone 😋 😁


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puja dan puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat dan karunianya saya dapat berbagi cerita ini. Yang terhormat Ibu Dr. Lizza Novrida selaku guru matematika wajib dan teman-teman yang saya banggakan.

 Saya sangat bangga, senang, dan bersyukur sekali bisa keterima di sekolah SMA Negeri 63 Jakarta dan menjadi bagian warga sekolah tersebut karena sekolah tersebut adalah sekolah yang banyak di mimpi-mimpikan oleh anak-anak sekolah lainnya salah satunya saya yang juga memimpikan sekolah tersebut.

Alasan saya bisa memimpikan sekolah tersebut karena sekolah tersebut memiliki segudang prestasi yang mengharumkan nama sekolah itu sendiri, selain itu sekolah tersebut juga memiliki akreditasi sekolah yang bagus dan tinggi jadi tidak heran kalau banyak anak-anak sekolah yang ingin masuk ke SMA Negeri 63 Jakarta tersebut. Dan tentu saja saya tidak akan menyia-nyiakan semua usaha saya untuk masuk ke SMA Negeri 63 Jakarta saya akan terus giat belajar dan meraih prestasi-prestasi dari akademik maupun non akademik dan mengharumkan nama sekolah dan membawa nama sekolah tersebut yang baik supaya sekolah yang saya tempati untuk menggapai cita-cita saya lebih banyak di kenal oleh orang lain.

Sekiranya itu saja cerita mengenai perasaan saya keterima di SMA Negeri 63 Jakarta, dan harapan saya kedepannya kita dapat cepat-cepat tatap muka karena saya ingin sekali berinteraksi secara langsung dengan guru-guru, teman-teman, dan kakak-kakak kelas yang berada di SMA Negeri 63 Jakarta. 

Eiittss tunggu dulu saya disini masih ingin memperkenalkan nama-nama guru SMA Negeri 63 Jakarta ke kalian semua yang terdiri dari 38 guru dan berikut nama-namanya:

1. Drs. Nana Juhana, M.Pd : Geografi

2. Oslan Hutahaean, S.Th : AG Kristen

3. Syamsudin, M.Pd.I : AG. Islam

4. Neneng Fatimah, S.Pd.I : AG.Islam

5. Dra. Wiwik Widiastati, MM. : Biologi

6. Marlia Yusdarti, S.Pd : Biologi & PKWU

7. Windawati, M.Pd : English

8. Hoffiah Oktafianti, S.Pd : English

9. Drs. H Muslim, M.Pd : Fisika

10. Novita Supriyanti, M.Pd : Fisika & PKWU

11. Dra Sukisti : Sejarah Wajib & Peminatan

12. Susilawati, S.Pd : Sejarah Wajib

13. Mely Sunarsih, M.Pd : Sejarah Peminatan & Sosiologi

14. Nico Fergiyono, S.Pd : Sosiologi

15. Dra. Evi Yumeri : Geografi

16. Yusrizal, S.Pd : Geografi

17. M. Muhtadi, S.Pd : Bhs. Indonesia

18. Yevi Martin, S.Pd : Bhs. Indonesia

19. Eka Martya, S.Pd : Kimia

20. Nida Olga Rizki Kartika, S.Pd : Kimia & PKWU

21. Haryatno, S.Si : Matematika Wajib

22. Siti Rusniah, S.Pd : Matematika Wajib

23. Dr. Lizza Novrida : Matematika Wajib

24. Sony Sulistyo, S.Pd : Matematika Peminatan

25. Hafiz Faturahman, S.Pd : Matematika Peminatan

26. Devi Permata Insani, S.Pd : Matematika

27. Dra. Lilik Herlina : PKN

28. Dra. Heny Indiastuti : PKN

29. Suprapto, S.Pd : Penjas

30. Dra. Nurlaela, MM : Ekonomi

31. Drs. Sujiwo : Ekonomi & PKWU

32. Sapto Mulyanto, S.Pd : Ekonomi

33. Sri Supeni, S.S.Pd : Pend Seni

34. Feri Mega Nanda, S.Pd : Pend Seni

35. Yesi Efianti, S.Pd : Bhs Jepang

36. Adi Triantoro, M.Kom : Btik

37. Kartini, S.Pd : BK

38. Insaini Hayati, S.Pd : BK


Oke langsung saja saya tutup perkenalan dan cerita yang sudah saya tuangkan disini mohon maaf apabila ada salah dalam penulisan dan kalimat yang saya tulis. Terimakasih atas waktu kalian untuk membaca blog yang saya buat ini semoga kalian suka dengan blog yang saya buat ini.

Wabillahi Taufik Wal Hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI TRIGONOMETRI DAN BEBERAPA CONTOH SOALNYA

SISTEM PERTIDAKSAMAAN KUADRAT-LINEAR DAN BEBERAPA CONTOH SOALNYA